Auto Draft

Pecinta Assassin Wajib Tahu! 5 Anime Yang Memiliki Karakter Assassin di Dalam Cerita

Anime memiliki berbagai genre dengan cerita yang unik-unik dan menarik. Seperti salah satunya adalah anime yang terdapat karakter assassin di dalamnya. Anime assassin merupakan anime yang memiliki cerita tentang dunia yang dimana terdapat seorang assassin atau pembunuh, anime assassin ini juga tidak sedikit penggemarnya, hal tersebut dikarenakan kemampuan dari assassin tersebut yang lincah dan cepat dalam hal menyerang musuh. Namun, anime apa sajakah yang terdapat karakter assassin di dalamnya? Berikut merupakan anime yang memiliki karakter assassin yang dirangkum dari Animagz.

1. Darker Than Black

Auto Draft

Anime yang memiliki karakter assassin pertama adalah Darker Than Black. Karakter assassin di anime ini dipegang oleh tokoh utamanya sendiri yaitu Hei. Hei sendiri merupakan salah satu agen yang memiliki kekuatan psikis paling kuat yang bekerja untuk organisasi demi melenyapkan para penjahat yang menyalahgunakan kekuatan psikis mereka. 

Dengan skill psikisnya yaitu aliran listrik sangat cocok bagi karakternya, sehingga membuat sangat mirip dengan assassin. Anime yang memiliki misteri yang dimana cerita dalam anime ini masih terdapat misteri yang masih belum diungkapkan dengan begitu membuat para penonton sering penasaran saat menontonnya. Jadi jika kalian suka dengan anime yang terdapat karakter assassinnya, anime ini cocok buat kalian tonton.

2. Ansatsu Kyoushitsu

Auto Draft

Anime yang terdapat karakter assassinnya yang selanjutnya adalah Ansatsu Kyoushitsu atau yang sering disebut Assassination Classroom ini menjadi salah satu anime yang cocok buat kalian tonton. Anime yang satu ini menceritakan sebuah dunia yang hanya memiliki bulan sabit, hal tersebut dikarenakan bulan tersebut dihancurkan oleh alien gurita dan alien gurita itu merupakan seorang guru. 

Karakter assassin di anime ini dipegang oleh para muridnya. Sebagai murid assassin, para murid diberikan misi untuk membunuh gurunya sendiri dengan dengan imbalan yang fantastis. Misi tersebut diberikan, karena guru tersebut sangat berbahaya bagi bumi. Meskipun terlihat anime yang menegangkan, tapi sikap dari guru tersebut sangat konyol dan baik dalam mengajar, sehingga membuat anime yang satu ini jauh lebih menarik untuk ditonton. 

3. Log Horizon

Auto Draft

Anime yang terdapat karakter assassinnya yang selanjutnya adalah Log Horizon. Anime ini menceritakan tentang seorang yang masuk ke dalam dunia game dan terjebak di dunia tersebut. Dengan mencari berbagai informasi agar dapat hidup disana. Karakter tersebut seorang mage atau penyihir yang memiliki otak yang jenius. 

Karakter assassin di anime ini bukanlah tokoh utamanya, melainkan teman atau anggota party dari tokoh utamanya, yang selalu menyelesaikan dungeon bersama-sama. Karakter tersebut bernama Akatsuki. Akatsuki sendiri memiliki class assassin, meskipun ia seorang perempuan, tapi ia sangat gesit dalam penyerangan dan bahkan dari 3 anggota party termasuk dia, yang menyerang musuh kedepan. 

4. Code;Breaker

Auto Draft

Anime yang memiliki karakter assassin selanjutnya adalah Code;Breaker. Anime yang satu ini menceritakan tentang seorang Code Breaker atau seseorang tanpa memiliki identitas yang memiliki tugas untuk membunuh siapapun yang berbuat jahat dengan memiliki prinsip "mata dibayar mata". 

Nama dari salah satu Code Breaker tersebut adalah Oogami Rei dan merupakan tokoh utama dari anime ini. Dengan aksinya yang kejam dan kekuatan yang dimiliki yaitu api biru yang melenyapkan, membuat karakter tersebut merupakan assassin yang sangat sadis dan tanpa ampun.

5. Akame ga Kill

Auto Draft

Anime yang terdapat karakter assassin selanjutnya adalah Akame ga Kill. Anime ini menceritakan tentang sekelompok organisasi yang bernama Night Raid yang merupakan organisasi pembunuh rahasia dari tentara revolusioner, yaitu para pemberontak yang ingin menggulingkan perdana menteri yang tamak dan serakah. 

Sebenarnya karakter assassin dalam anime ini yaitu semua karakter yang terdapat di anime ini. Karena mereka semua memiliki misi untuk menjaga ketenangan dan membunuh. Tapi, ada karakter yang sangat mirip dengan assassin, bahkan tanpa ampun yaitu Kurome. 

Karakter yang satu ini sangat berbeda dari yang lainnya, meskipun di kehidupan sehari-hari kurome merupakan gadis yang canggung dan pecinta pecinta permen, namun, sisi gelapnya akan muncul di dalam pertempuran. Kejam dan dingin, Ia bahkan dapat dengan cepatnya mengakhiri hidup musuhnya.