Auto Draft

Parcel  Pernikahan yang Sederhana namun Unik

Menjelang hari istimewa seperti pernikahan tentu akan banyak hal yang harus dipersiapkan secara detail. Salah satunya adalah seserahan atau hantaran yang diberikan kepada pengantin wanita sebagai simbolis tentang kemampuan mempelai pria memenuhi segala kebutuhan istrinya kelak. Seiring dengan perkembangan trend serta gaya hidup masyarakat, maka seserahan ini nantinya dikemas secara terpisah dan dirangkai dalam bentuk parcel yang unik dan menarik. Hal ini penting karena yang namanya seserahan bukan hanya berbicara soal isinya saja akan tetapi tampilan luar pun memegang peranan yang cukup penting.

Lagipula, memberi yang terbaik khususnya di hari yang spesial ini maka sangatlah wajar untuk memilih parcel yang indah, elegan dan mewah. Selain itu, kesan sakral akan terlihat jelas bagi mereka yang melihatnya.

Baca juga: https://www.samarinda.aliciaflorist.com/parcel-samarinda/

Sekarang ini membuat parcel pernikahan atau seserahan tidaklah sulit apalagi bila berbicara soal menyesuaikan dengan anggaran dana yang dimiliki. Yang pasti, isi produk yang nantinya dipilih tidak terlepas dari kebutuhan wanita itu sendiri. Mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki walau di beberapa parcel ada juga yang menyertakan barang sesuai dengan adat istiadat.

Berikut ini beberapa hantaran pernikahan yang bisa dikemas dalam bentuk parcel seperti :

Perlengkapan Ibadah

Untuk melengkapi kebutuhan ini pastinya disesuaikan dengan agama dan kepercayaan yang dianut oleh kedua pasangan. Adapun makna dari perlengkapan ini adalah bentuk pengharapan kepada Tuhan YME untuk kelangsungan rumah tangga.

Pakaian dan Aksesoris

Banyak yang memberikan berupa songket, kebaya maupun kain batik namun bukan berarti ini menjadi standar baku. Anda bisa mengisinya sesuai dengan kebutuhan atau kesepakatan kedua mempelai dan sebaiknya sesuaikan dengan anggaran dana yang dimiliki.

Produk Perawatan Tubuh

Anda bisa memilih produk seperti sabun, conditioner, handuk, shampoo dan produk kecantikan lainnya. Entah itu lulur, masker atau lotion.

Auto Draft

Perhiasan

Jangan samakan dengan cincin kawin karena biasanya perhiasan yang diberikan bisa berupa gelang, kalung maupun anting.

Beberapa detail diatas bisa Anda tambahkan sesuai dengan kebutuhan maupun kesepakatan kedua mempelai. Misalnya saja memberikan buah buahan atau makanan kecil lainnya dimana bisa jadi sebagai bentuk kepedulian suami akan kesenangan istri.

Nah, bagi Anda yang kurang paham bagaimana mengemasnya dalam bentuk parcel yang unik dan menarik maka sebaiknya gunakan jasa yang mampu memfasilitasinya. Seperti Alicia Florist misalnya yang menawarkan jasa parcel Samarinda dan parcel Makassar. Keduanya memang melayani masyarakat sekitar namun tidak menutup bagi Anda yang ingin memberikan parcel untuk mereka yang ada di luar kota tersebut.

Pasalnya, layanan ini memiliki rekan kerja yang tersebar di berbagai kota sehingga siap mengantar parcel sesuai dengan kebutuhan. Anda tinggal memberikan data atau produk apa saja yang nantinya ada di parcel tersebut maka staf yang berpengalaman akan membuatnya dengan kualitas terbaik. Bahkan, Anda bisa menyesuaikan dengan tema hantaran itu sendiri sehingga saat diserahkan benar benar menunjukkan kesatuan yang dimulai dari seserahan. Cukup unik dan menarik bukan?

Tak usah bingung dengan harga yang diberikan karena bisa disesuaikan dengan kemampuan dana yang Anda miliki. Meski demikian, bukan berarti kualitasnya diragukan karena pihak Alicia Florist selalu memberikan yang terbaik mengingat seserahan adalah awal dari perjalanan kasih kedua pasangan menjalani rumah tangga. Jadi, serahkan saja pada ahlinya dan Anda pun bisa menyiapkan persiapan lainnya seperti catering hingga busana pengantin misalnya.