Kipas Blower Sekai, Spesifikasi dan Harga Sewa

Kipas Blower Sekai, Spesifikasi dan Harga Sewa

Sewa kipas blower merk Sekai banyak dipilih oleh masyarakat yang mau mengadakan acara outdoor maupun indoor. Seperti yang diketahui, kipas blower Sekai jenis ini adalah misty fan atau kipas yang mengeluarkan kabut untuk menyerap hawa panas di udara. Pada dasarnya, merk kipas blower ini memanglah banyak. Namun, dari sekian banyaknya merk kipas misty, produk besutan Sekai dianggap punya kualitas cukup bagus ditambah harganya yang memang lebih murah.

Kipas Blower Sekai, Spesifikasi dan Harga Sewa

Sebelum Anda menyewa kipas blower ini, ada baiknya untuk mengetahui terlebih dahulu mengenai bagaimana produk kipas blower besutan Sekai ini. Untuk itu, berikut spesifikasi dan beberapa fitur-fiturnya:

  • Kegunaan

Seperti kipas misty pada umumnya, ketika Anda sewa kipas blower Sekai maka kegunaannya sangat fleksibel. Di mana Anda bisa menggunakan kipas jenis ini di dalam maupun di luar ruangan. Kebanyakan masyarakat menggunakan kipas ini untuk acara-acara outdoor atau sebagai pelengkap properti seperti di tempat hiburan, supermarket, ruang pameran, rumah sakit, hingga peternakan dan lain sebagainya.

Kipas Sekai ini bisa menghasilkan kesejukan yang dihasilkan dari hembusan angin karena pergerakan baling-baling kipas. Ada juga sensasi kabut atau uap air yang dihasilkan dari penyemprotan teknologi jitu di dalam kipas sehingga hawa panas mampu diserap dengan baik dan diganti dengan hawa yang lebih sejuk. Itulah mengapa, produk ini bisa membantu Anda mengatasi masalah hawa panas karena cuaca atau terik matahari secara langsung.

  • Spesifikasi Lengkap

Setelah Anda mengetahui apa saja kegunaan ketika sewa kipas blower air Sekai, maka Anda pun harus tahu bagaimana spesifikasi lengkapnya. Dari segi tampilan, kipas ini cukup simpel. Tidak jauh berbeda dengan perawakan kipas pada umumnya. Satu hal membedakan adalah di bagian bawah kipas terdapat tabung berbentuk balok yang mana nantinya tabung ini akan diisi air. Tentunya tabung tersebut sudah anti lumut sehingga tidak usah khawatir akan cepat kotor.

Beralih kepada sistem mesin, kipas Sekai sudah dilengkapi dengan gear box besi, pompaan air yang sangat safety switch, juga perputaran atau osilasi yang penuh untuk kipasnya sendiri. Sehingga mampu menjangkau area kanan atau kiri kipas. Untuk ukuran kipas yang disediakan pun beragam, dari mulai 16 inchi, 26 inchi hingga 30 inchi.

Untuk ukuran terbesarnya, kapasitas tangki air bisa menampung hingga 45 liter air. Dengan jumlah kapasitasnya tersebut, sehingga kipas bisa digunakan berjam-jam lamanya. Pun Anda juga bisa mengatur kecepatan sesuai keinginan karena sudah tersedia 3 setting feeds. Khusus produk Sekai, warna yang disediakan hanya hitam saja.

  • Kekuatan Optimal, Hemat Penggunaan Daya Listrik

Salah satu kelebihan dari produk Sekai ketika Anda sewa kipas blower adalah kekuatan dari kipas yang sangat optimal. Bahkan, untuk jarak hembusan angin dan juga uap airnya mampu menjangkau hingga  25 meter. Ini berlaku untuk produk kipas blower misty Sekai dengan ukuran 30 inchi. Perputaran baling-balingnya pun sangat cepat sehingga mampu menghasilkan udara dingin dengan lebih efektif.

Meskipun kekuatannya terbilang cukup prima, namun penggunaan daya listriknya sangatlah hemat. Tidak perlu khawatir harus menambah daya atau bahkan tagihan akan jebol karena penggunaannya. Pasalnya, untuk produk terbesarnya saja cukup menggunakan daya listrik sebesar 230 watt saja dengan tegangan 220 volt. Tentu dengan kekuatannya yang optimal, sementara penggunaan listrik hemat, tak heran  bahwa produk ini sering jadi pilihan.

Dengan begitu, bagi Anda yang ingin mengadakan event tertentu dengan kapasitas tamu undangan yang banyak, maka sewa kipas blower misty dari Sekai ini patut jadi pertimbangan.