Keindahan Pantai Timang di Jogja

Apakah kalian pernah berkunjung ke Kota Yogyakarta? Yogyakarta atau yang sering disebut sebagai Jogja merupakan salah satu provinsi di Indonesia yang kaya akan tempat wisatanya, maka tak heran jika banyak wisatawan dari luar kota yang datang ke Kota ini. Pada kesempatan ini saya akan mengulas salah satu wisata pantai favorit yang ada di Jogja ini, pantai itu adalah Pantai Timang.

 

Pantai Timang

Pantai Timang yaitu salah satu tempat wisata pantai terpopuler yang ada di Gunung Kidul, Jogja dengan berbagai wahana yang memacu adrenalin. Dipantai ini anda juga bisa menikmati keindahan dari pemandangan pulau karang kecil dengan adanya jembatan tali di pantai berpasir putih ini yang menarik pada saat anda sedang liburan ke Jogja.

Lokasi Pantai Timang

Apabila anda ingin datang ke pantai timang ini letaknya yaitu berada di : Jl. Pantai Selatan, Kec. Tepus, Kab. Gunung Kidul, DI Yogyakarta. Tenang saja anda tidak perlu khawatir takut tidak mengetahui letak dari pantai ini, sebab sekarang sudah dipermudah dengan adanya teknologi. Anda bisa memakai Apk Google Maps untuk mengetahui letak dari pantai timang ini, yaitu dengan cara menuliskan nama pantai timang ini di kolom pencarian Google Maps. Nah nantinya letak dari pantai timang akan muncul di gadget anda. Cukup terjangkau bukan, kita bisa dipermudah dengan adanya teknologi.

Auto Draft

Harga Tiket Masuk

Pantai Timang sendiri termasuk dalam tempat wisata yang cocok untuk anda datangi sendiri atau anda juga bisa datang ke pantai ini secara berkelompok. Ditambah lagi dengan harga tiket masuk untuk pantai ini pun bisa terbilang sangat bersahabat dengan kantong anda disebut juga dengan murah meriah.

Biaya yang perlu anda keluarkan untuk tiket masuknya adalah sebesar 10 ribu rupiah saja namun harga tersebut belum termasuk dengan biaya parkirnya yaitu sebesar 2 ribu rupiah saja untuk sepeda motor dan 5 ribu rupiah saja bila anda sedang membawa kendaraan mobil. Dengan harga yang segitu, suasana dari liburan anda bisa dilakukan tanpa perlu untuk mengeluarkan biaya yang mahal.

 

Itulah sedikit penjelasan mengenai pantai timang dari saya, semoga artikel ini bisa menjadi wawasan wisata anda.

Sumber : https://menatapnegeri.com/