Fakta Sword Art Online Progressive

Fakta Sword Art Online Progressive

Siapa nih yang berharap tentang adanya versi sekuel dari anime sword art online alicization war of underworld? Apalagi anime tersebut sudah tamat beberapa waktu yang lalu dengan akhir yang cukup menggantung. Makanya buat kita yang ngefans dengan cerita sao pasti penasaran dong kelanjutannya bagaimana? Sayangnya hal tersebut tidak akan terjadi dalam waktu dekat.

Fakta Sword Art Online Progressive

Kenapa? Soalnya sekarang menurut website Five bar yang pernah membagikan anime sword art online sub indo secara lengkap bilang. Pihak studio yang mengerjakan anime sao itu sedang sibuk. Sibuk apa sih? Jelas saja dong sibuk mengerjakan adaptasi film terbaru sword art online yang berjudul sword art online progressive, Sudah pada tahu belum tentang seri itu? Kalau belum mari yuk kita bahas sedikit fakta tentang anime bernama sao progressive ini. 

Fakta Sword Art Online Progressive

Inilah beberapa fakta tentang anime sao progressive tersebut.

Sword Art Online Diceritakan Ulang

Hal pertama yang harus diketahui adalah kalau anime satu ini bukanlah versi sekuel dari sao alicization. Bukan juga termasuk ke dalam cerita sampingan melainkan cerita tentang game sword art online yang dikisahkan ulang. Masih ingat kan bagaimana si kirito terjebak di dalam game tersebut? Nah, buat yang sudah nonton anime sao sub indo sampai habis pasti tahu dong ceritanya itu terlalu tergesa-gesa?

Oleh karena itu anime sao progressive ini hadir dan dibuat untuk menceritakan awal mula bagaimana kisah kirito terjebak di gamenya. Menurut saya anime satu ini tidak termasuk ke dalam reboot atau remake karena ceritanya benar-benar beda. Selain itu banyak sekali informasi terbaru yang bakalan kita dapat dengan nonton filmnya. Jadi buat pecinta seri berikut, tentu saja dong film ini tidak boleh dilewatkan sama sekali.

Fokus di Arc Aincrad

Fakta sword art online progressive berikutnya adalah anime ini nanti bakalan fokus di arc aincrad. Yaitu arc awal tentang kirito yang memulai debutnya sebagai pendekar pedang hitam. Berbeda dengan sword art online sub indo season 1. Yang ceritanya itu setiap level di skip dan terkesan terlalu cepat. Maka di sao progressive, setiap level itu diceritakan dengan lengkap.

Meskipun level yang diceritakan itu tidak sampai level 100 karena material aslinya saja belum sampai level itu. Lagian si kirito sendiri di season awal pun belum pernah menginjak level seratus pun sudah bisa keluar dari gamenya. Buat yang sudah nonton pasti paham banget.

Banyak Momen Asuna dan Kirito

Selain hal diatas hal lain yang harus diperhatikan adalah di dalam anime sword art online progressive sub indo ini nanti hubungan asuna dan kirito akan mendapatkan fokus utama. Karena di anime ini kita bisa melihat bagaimana hubungan mereka tumbuh serta kita pun jadi tahu kenapa sih mereka bisa dekat banget? Bagi yang sebelumnya protes tentang hubungan si kirito dan asuna maka kamu bisa melihat mereka mendapatkan jatah tayang lebih banyak di film ini.

Hubungan mereka sendiri terjadi di season awal antara episode 2 atau berapa gitu saya lupa yang jelas. Anime ini ceritanya antara eps tersebut. Mengingat seingat saya 5 episode anime sao s1 kita sudah meloncati lantai level yang cukup jauh. Sehingga banyak informasi dan perkembangan karakter yang terlewat. Maka dari itu anime satu ini nanti akan menjelaskan itu semua.

Untuk saat ini itulah beberapa hal yang harus kamu ketahui tentang anime sword art online progressive berikut. Jadi jangan tanya lagi nanti cerita anime ini tentang apa. Selain itu ketika anime berikut selesai tayang kemungkinan besar kita akan mendapatkan adaptasi kelanjutan dari season war of underworld. Jadi kita tunggu saja dengan sabar sampai animenya beneran tayang!