Cara Agar Video Youtube Kita Ada di Halaman Pertama

Cara Agar Video Youtube Kita Ada di Halaman Pertama

Mendapatkan banyak view, like, subscriber juga dishare oleh banyak orang merupakan cita-cita dari setiap content creator Youtube. Sayangnya, tidak banyak yang mengetahui cara kerja dari Youtube sehingga jelas saja view mereka tetap sedikit dan tidak mengalami kenaikan jumlah viewers.

Cara Agar Video Youtube Kita Ada di Halaman Pertama

Nah, jika Anda penasaran ingin mengetahui caranya, Anda dapat menyimak penjelasan yang kami sampaikan berikut ini mengenai cara agar video Youtube kita ada di halaman pertama.

Inilah Cara Agar Video Youtube Kita Ada di Halaman Pertama

Agar video Youtube yang Anda upload dapat ditampilkan pada halaman pertama, ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan. Untuk itu Anda bisa menyimak beberapa penjelasan yang kami sampaikan berikut ini.

1. Rutin Upload Video Terbaru

Langkah pertama yang dapat Anda lakukan yakni dengan mengunggah secara rutin video Youtube untuk channel Anda. Bagi sebagian bettor, upload secara rutin memang bukan hal yang mudah. Banyak kendala yang membayangi seperti kesibukkan lainnya atau kehabisan ide untuk membuat konten video Youtube. Tetapi dengan melakukan strategi ini Anda bisa membangun chanel Anda agar video yang Anda upload bisa memiliki peluang lebih besar untuk ditampilkan pada halaman pertama Youtube.

Baca Juga Cara Download Video Youtube di https://www.pakardokumen.com/

2. Pertahankan Interaksi yang Anda Bangun dengan Viewers Anda

Youtube memiliki algoritma untuk menampilkan video dengan melihat dan meninjau interaksi yang ada pada konten video tersebut. Dengan mengajak audiens Anda mengklik like, subscribe, dan berkomentar maka interaksi Anda dengan audiens akan semakin bagus.

3. Membuat Konten yang efektif

Dengan membuat konten yang efektif maka yang bisa Anda lakukan yakni dengan membuat video dengan konten hal-hal yang sedang viral dan nantinya bisa Anda kembangkan menjadi konten video yang lebih bagus. Dengan begitu maka peluang interaksi akan meningkat dan bukan mustahil jika video Anda akan ditampilkan pada halaman pertama Youtube. Anda juga bisa mengamati dan menerapkan beberapa chanel besar lainnya bagaimana cara mereka mendapatkan interaksi yang cukup baik dari audiens dari channel atau video mereka.

4. Mengiklankan Video

Cara membuat video Youtube Anda dapat ditampilkan di halaman pertama paling praktis yakni dengan mengiklankan video Anda. Dengan demikian Anda dapat mencatat histori tontonan orang di Youtube yang juga tidak jauh berbeda dengan cara nomor dua yang tadi sudah kami jelaskan.

Tetapi penting juga untuk Anda perhatikan bahwa jika Anda akan mengiklankan video di Youtube, Anda harus berhati-hati dalam menggunakan iklan lelang.

Cara mengiklankan seperti sebelum yang ditampilkan sebelum video diputar, atau video yang tidak bisa di-skip. Anda sebaiknya mengiklankan video Anda dengan menggunakan keyword pencarian atau dengan rekomendasi tonton. Sebab jika menggunakan iklan lelang, maka catatan history tidak akan terhitung oleh Youtube, sebab termasuk tontonan yang dipaksakan sehingga kemungkinan video Anda akan ditampilkan di beranda masih tetap kecil.

Demikian beberapa penjelasan yang bisa kami sampaikan pada Anda kali ini mengenai cara agar video youtube kita ada di halaman pertama. Dengan ditampilkannya video Anda di beranda Youtube maka kemungkinan chanel Anda akan meningkat dengan seiring banyaknya viewers yang bertambah. Sebab beranda Youtube merupakan tempat strategis untuk menarik calon penonton video Anda, terlebih Anda juga dapat melakukan optimasi di mesin pencarian agar hasilnya lebih maksimal.

Semoga dengan adanya informasi yang kami bagikan tersebut, jumlah view dan subscriber Anda semakin meningkat dan menjadikan channel Youtube Anda menjadi kian besar.